Skip to main content

Setelah Sekian Lama (part 2)

Hwaduh....
Setahun lebih blog saya vakum...dan saya melewatkan banyak hal untuk dibagi dan diceritakan. Entah ada yang baca atau tidak, sekedar buang uneg2 ngga apa-apa juga kan???

Pertama-tama, kabar yang saya bawa adalah, now im a wife and a mother...yeeeaaayyy.....!!! Peran baru, tugas perkembangan baru, pembelajaran baru, menyiapkan diri menjadi seseorang yang menghadapi banyak tantangan. Weeewwww......

Yang kedua, still with the old job. Civil servant yang tidak kukehendaki dari awal tapi membawa jodoh hidup pad akhirnya. Hahaha. Nikmati saja.... Ada waktunyaa kita akan tertawa ketika 'menoleh ke belakang'. Hahaha.

Yang ketiga, saya sudah lahiran buku! Bersama 25 orang lainnya yang tergabung dalam Reading Light's Writers Circle. Saya akan cerita nanti.

Yang selanjutnya, saya tergoda iman untuk kembali menekuni dunia tulis menulis. Sesempetnya. Seadanya. Mohon dukungannya. :-D

sekian dulu setelah sekian lama.
Mari istirahat demi esok yang cerah.
Happy reading all!!
:-)

Comments

Popular posts from this blog

SCURVY

SCURVY. Pernah dengar sebelumnya? Nggak? Saya juga tadinya belum pernah baru dengar. :-D Gara-gara cerpen yang saya buat, saya jadi tahu kata ini, SCURVY, beserta arti lainnya. Kalau menurut terjemahan Om Gugel, SCURVY ini artinya CURANG. Curang itu contohnya seperti ini, "Hati-hati awas jatuh ke CURANG!", atau seperti ini, "Tolong tambahkan uang saku bulanan aku donk Pa, CURANG nih buat jajan.".  Garink?  Yes, I Am! :-P
Kali ini saya bukan membahas mengenai SCURVY=CURANG. Ada SCURVY yang lain. SCURVY yang berarti adalah defisiensi vitamin C. Wow! Saya kira tadinya kalau kekurangan vitamin ya namanya hanya avitaminosis. Ternyata, yang ini ada nama penyakitnya! SCURVY. Mau tau lebih lanjut? Enjoy this writing!

[review:] SELUAS LANGIT BIRU

May I have a moment please?  .............................................................................................................................................. [sebutlah ini jeda panjang, untuk memikirkan apa yang akan saya tulis]

Judul : Seluas Langit Biru
Pengarang : Sitta Karina
Halaman : 304
TAhun terbit : 2008
Resensi :
Bianca Hanafiah adalah seorang gadis tomboi dengan pemikirannya sendiri yang cenderung bebas dan tidak mau terikat dengan ke-elit-an keluarga besarnya, The Hanafiah, akhirnya menyetujui pernikahan politik elit dengan Sultan Syahrizki dari perusahaan Matacakra. Namun apa daya, dia malah merasakan perasaan lain kepada adik Sultan, yaitu Aozora, atau Sora, yang juga terkenal sebagai playboy kelas kakap. Namun Sultan bukanlah orang yang bisa ditolak begitu saja oleh Bianca dan memilih pria lain dalam hidupnya. Dengan semua kehidupan elit dan sosialita yang dibawanya sejak lahir, yang manakah yang akan Bianca pilih? Kata saya :  ...........................…