Skip to main content

DAY 11 : WEEKDAYS ROUTINE

WEEKDAYS
4.30 : Bangun. Cek message.  Cium-cium bocil.
5.00 : Solat subuh.
5.15 : Menyiapkan sarapan dan cemilan bocil untuk seharian.
6.00 : Uyel-uyel bocil masih bobok.  Ke dapur lagi.
6.30 : Sarapan seadanya dan seminatnya.
6.45 : Mandi.  Siap-siap kerja.
7.00 : Berangkat.  Kemudian kena macet.  Telat lagi.
7.30 : Kerja. Sarapan. Kerja.  Solat Zuhur. istirahat.  Kerja.  Solat Ashar.  Kerja.
16.30 : Pulang kerja.
17.00 : Uyel-uyel bocil.  Bersih-bersih.
18.30 : Solat magrib.  Uyel-uyel bocil. Menyiapkan makan malam.
19.30 : Makan malam. Cuci piring. Solat Isya.
21.00 : Siap-siap tidur.  Baca cerita. Uyel-uyel bocil.

Kembali ke awal.

XOXO,
Happy weekend all!



Comments

  1. Oke. Aku jadi pengen punya bocil buat diuyel-uyel. Huft.

    ReplyDelete
  2. Sarapannya 2kali mbak?? Tapi nggak makan siang ya... Paling seneng pasti bagian uyel uyel bocil hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sarapan yang pertama biasanya cuma teh dan makan buah atau jus. Sarapan benerannya begitu sampek kantor... :))))))

      Delete
  3. Uyel-uyel bocil itu kegiatan paling menyenangkan dari semua rutinitas ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya jadi kegiatan yang paling sering dan banyak... :)

      Delete
  4. 07.00 ..ada macet juga toh disana? #lah

    Rutinitas yg menyenangkan sepertinya, yg diam2 aaya rindukan juga sih #eaamalahcurcol :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma di spot2 tertentu sih... Deket2 sekolahan di pinggir jalan...

      Cepet kelar urusan, cepet uyel-uyel anak lagi om... 😎

      Delete
  5. Uyel uyel bocil.. istilahnya itu lo.. Hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha.. Karena usel-usel sudah terlalu biasa... 😇

      Delete
  6. Kegiatan nulis blog nyempil di mana, Mbak? hehe. Salut, masih tetap ngeblog walau kerja rutin tiap hari. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

DILAN 1990, DILAN 1991, dan MILEA

"Jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tapi datanglah ke perempuan untuk membuat dia senang."

Saya hari ini sudah menyelesaikan buku MILEA-nya Pidi Baiq versi soft-reading (jangan tanya dapat dari mana!) setelah saya penasaran begitu buku itu keluar. Budget buku saya lagi dikurangi. Hahahaha.

Saya membeli Dilan 1990 dan Dilan 1991 secara terpisah, yang satu di toko buku di kota saya dengan diskon, dan yang satu lagi dengan dalih lagi-lagi penasaran akan kelanjutannya, saya pesan online dengan diskon juga. Ketika Milea keluar, saya hampir mau membeli ikutan PO, tapi saya nggak butuh CDnya. Akhirnya nggak jadi. Begini dan begitu, ini dan itu, akhirnya saya membaca Milea. Setelah selesai membaca Milea, apakah Ayah Pidi akan mengeluarkan buku lanjutan Dilan-Milea lain? Soalnya Milea kan sudah mau tunangan dan Dilan sudah punya pacar yang juga dia pikirkan selalu.Ups....

Saya kaget waktu membaca Milea di awal karena ternyata Milea ini dari sudut pandang Dilan, dan dua…

RIUH JAGAD MAYA

Setelah pilkada Jakarta usai, ternyata keriuhan jagad maya belum selesai.
Wow banget kaka... salut sama kamu-kamu-kamu yang tiada henti entah menebar fakta atau isu atau sekedar pendapat dan pemikirannya atau malah fitnah (na'udzubullah) di jagad maya. Konsistensi yang luar biasa.... *standing applause*
Seakan-akan energimu tiada habisnya untuk mencari dan mencari, sebar dan membagi.
Coba energimu dialihkan untuk lebih keras mencari jodoh dan menggenapkan setengah dien. #eh
Coba energimu dialihkan untuk  mencari keahlian baru yang bisa berguna untuk nambahin CV atau sekedar keterampilan kerja dan kreatifitas. #uh-huh
Coba energimu digunakan untuk berbaikan dengan teman-temanmu yang terputus silaturahminya karena satu atau dua kata yang menyulut pertengkaran yang sesungguhnya tidak penting dan merugikan. #udahsipbelum?
Coba, lagi, energimu digunakan untuk mencari uang lebih banyak supaya bisa mencari restoran yang murah dan enak supaya bisa traktir keluarga besarmu. #yanginisipbange…

SCURVY

SCURVY. Pernah dengar sebelumnya? Nggak? Saya juga tadinya belum pernah baru dengar. :-D Gara-gara cerpen yang saya buat, saya jadi tahu kata ini, SCURVY, beserta arti lainnya. Kalau menurut terjemahan Om Gugel, SCURVY ini artinya CURANG. Curang itu contohnya seperti ini, "Hati-hati awas jatuh ke CURANG!", atau seperti ini, "Tolong tambahkan uang saku bulanan aku donk Pa, CURANG nih buat jajan.".  Garink?  Yes, I Am! :-P
Kali ini saya bukan membahas mengenai SCURVY=CURANG. Ada SCURVY yang lain. SCURVY yang berarti adalah defisiensi vitamin C. Wow! Saya kira tadinya kalau kekurangan vitamin ya namanya hanya avitaminosis. Ternyata, yang ini ada nama penyakitnya! SCURVY. Mau tau lebih lanjut? Enjoy this writing!