Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2017

KETIKA HAL-HAL MEMORABLE MENJADI SATU DI DALAM BUKU

PANJANG.
Iya judul yang saya buat panjang banget.
Intinya sih, saya baru saja selesai membaca Cinder dari Marissa Meyer.
Saya puas banget bacanya.
Sekian.

Hahahahahaha.


XOXO,
review menyusul gaes....
udah sore, mau pulang ngantor dulu.
Teaser foto sebagai berikut.



DAY 21 : 5 GUYS WHOM YOU FIND ATTRACTIVE

5 laki-laki yang saya anggap menarik. Hum... Kayaknya cuma 1 deh, Pak Miswa.
#eaaa

Nah maka dari itu, mari kita buat postingan ini dengan tujuan zina mata.
#eaaalagi

5 aktor Korea Selatan yang ngga bisa dilewatkan untuk ditonton. Ini dia!

1. Jo In Sung


2. Park Hae Jin


3. Kim Wo Bin





4. Ji Soo


5. Nam Joo Hyuk


6. Ji Chang Wook


7. Song Jong Ki




8. Lee Seung Gi



9. Lee Je Hoon


10. Ryu Jun Yeol


Terus adaaaaaa.......
Lee Hyuk Jae!
Bukan aktor sih... tapi tapi... ganteng!




Poto dari berbagai sumber, dan kredit untuk yang punya poto. Hehehe.


XOXO,
Oh, dan jangan lupa tiup lilin....


DAY 20 : WEIRD TRAITS YOU HAVE

Traits disini maksudnya kebiasaan atau sifat?
Sebenarnya saya mulai bingung mau melanjutkan 30 hari menulis blog ini. Hahaha. Maafkan saya ya wahai pembaca yang budiman. Saya akan berusaha semampu saya untuk meneruskan hal ini sampai selesai.

Aaaahh~~~
ini adalah salah satu kebiasaan aneh saya, merasa ngga mampu mengerjakan sesuatu tapi tetep dikerjain. Count that as one.

Yang kedua, saya suka makan es di saat hari dingin. Ketika hujan, ketika malam semakin dingin, ketika udara di Bandung (#eaaa) suka tiba-tiba turun, yang saya inginkan malah makan eskrim. Aneh memang, tapi begitulah...

Yang ketiga, saya ini plin-plan. Beneran deh, saya ini plin-plan untuk hal-hal yang ngga prinsipil. Tanya kawan-kawan dekat saya jaman kuliah. Pasti banyak sekali kejadian dan keputusan saya yang sama ambil bertolak belakang dengan apa yang saya ucapkan sebelumnya. Misalnya, saya bilang ngga mau pacaran lagi, eh tiga hari kemudian saya jadian. Atau misalnya ngga mau makan di tempat A lagi karena bosen,…

OLEH-OLEH BANDUNG (2) : Reunian Sekejap Mata

Melihat kembali disini, saya punya misi tambahan selain mengikuti pelatihan asesor di Assesment Center Indonesia di Telkom, Hegarmanah, Bandung. Saya mau mencari buku Harry Potter Pop-Up yang baru saja rilis bulan ini. Sebelum berangkat pun saya sudah membuat itenary hal-hal yang saya lakukan di Bandung. Ini dia :
1. Pelatihan Asesor.
2. REUNIAN!
3. Ke Jatinangor.
4. Cizz.
5. Gokana Teppan.
6. Bazaar Gudang Gramedia.
7. Jaket Elsa pesenan Bocil
Tambahan :
Buku Pop-Up Harry Potter.

Nah, yang nomor 1 sudah ada di postingan sebelumnya. Selanjutnya terserah anda sila disimak yang berikut ini...

Setelah 6 malam dan 7 hari menginap di Hotel Grand Serela Hegarmanah, saya hijrah ke Rumah kawan kuliah saya, Bu Acie. Hehehe. Kegiatan saya selesai Jumat sore tanggal 17 Februari pukul 18.00. Ya saya tau, bahkan hari terakhir pun sampai jam 6 sore. Malamnya diisi jalan-jalan di Teras Ciwalk dan mencari oleh-oleh ke Kartika Sari. Khusus saya, Mbak Kiki, dan Pak Saleh terus jalan-jalan ke Braga. Ya…

OLEH-OLEH BANDUNG (1) : Assesment Center

Dear Pembaca yang budiman,

Tulisan ini sudah mangkrak lama di Drafts saya. Maka perkenankanlah saya mempersembahkan sesuatu yang (mungkin) telah dinanti-nantikan.

Bandar Lampung, 22 Februari 2017
Masih hangat dalam ingatan seminggu kemarin saya ngapain aja di Bandung. Saya berangkat tanggal 12 Februari naik pesawat pagi jam setengah 9 dan kembali ke Bandar Lampung tanggal 19 Februari dengan pesawat siang jam setengah 1, sampai setengah 3 di rumah dengan selamat. Perjalanan saya ke Bandung sudah saya tuliskan di postingan sebelumnya disini.

Ngapain aja sih di Bandung?
Yah... mostly belajar. Serius. Belajar tentang Assesment Center, dan belajar yang benar-benar belajar. Setelah sekian lama saya mengalami belajar yang sesungguhnya, seminggu ini otak saya kembali merasakan sensasi keseriusan belajar. *halah, padahal mah main jeee...*

Jadwal belajar padat. Serius. Masuk jam 8 keluar jam 6. Ngalah-ngalahin anak sekolah beneran. Ya nggak heran sih, wong namanya pelatihan, ngga m…