Skip to main content

Akhirnya...

Akhirnya tadi malam tewas dengan sukses. Tidak ada postingan baru yang menyusul. Ini juga baru bangun lho, kesiangan lagi! =(

Sebenarnya saya bukan orang yang suka bangun siang, tapi kok yaa....hhhh....

Yasudahlah......

Hari ini itu rencananya mau belanja sabun dan lain-lain. Jam segini belum mandi (11.00) Ealaaah...malah tergiur buat buka laptop dan internet. Baju kotor abis jalan-jalan kemaren juga masih numpuk! Jyaaaahhh....
Semalem saya ngapain aja sih?
Pulang, beli makan, nonton, depan internet, uda ngetik panjang2 diapus, terus tewas. God! What a night!
*kalau ibuku ada disini pasti semalem sudah diomel-omel karena bru pulang dengan badan cape tapi gak langsung tidur....hihiy...maaf ya ibu...*

Tapi tadi malam itu dapat cerita di blog sebelah, katanya ada seri SHERLOCK dari UK yang katanya oke banget! Nah, saya mau hunting ah... Saya fans banget nih sama tokoh satu ini, setelah meminjam bukunya dari salah satu mantan gebetan saya. Ampuuunnn... Dia adalah tokoh utama pertama yang saya baca sebagai 'Jagoan yang Tidak Sempurna' tapi tetap brilliant. Kok nggak sempurna?

Yaiyalah...baca saja sendiri, pasti nanti tahu kenapa saya bilang begini. Setelah sebelumnya di awal tahun ini saya menonton Sherlock Holmes versi Iron Man, dan kecewa untuk bagian karakterisasinya (kalau setting dan lain-lain okelah). Saya juga menemukan Sherlock yang saya nilai sejauh ini merepresentasikan apa yang saya bayangkan ketika jaman-jaman SMP dulu. TV series tahun 1984, saya pun belum lahir waktu itu. Nah...Sherlock yang ini katanya memenuhi kriteria Sherlock versi Sir Doyle. Saya sih belum officially liat, masih cari-cari link nya. Kalau sudah dapat pun, saya masih harus menunggu akhir minggu, kalau sempat, untuk menontonnya. Haaahhh...agak lama sih, tapi tak apalah! Demi...

Sherlock sudah, ngomongin apa lagi ya....?

Rencana saya hari ini : ke loundry nganter baju kotor, belanja toilettries dan mencari komik baru.
Eh, ngomong-ngomong komik baru, ketika saya pulang tadi malam, akhirnya saya mendapatkan paket yang saya tunggu-tunggu. Tadaaaaa! Hadiah iseng-iseng mengirim surat pembaca ke salah satu majalah komik favorit saya Hanalala edisi 51.  Hadiahnya adalah In A Distant Time Seal Collections dan La Corda d Oro (mini) clear file. Yaaah...lumayanlah daripada lo manyun! Itu juga iseng-iseng. Lain kali kita coba kirim kuisnya, soalnya hadiahnya lebih menarik. Hihiy!
Hanalala 51 dan souvenir dari HL

Nah, bersamaan dengan hadiah iseng-iseng tersebut terlampirlah sebuah Komikologi (katalog komik) dari Gramedia. Saya baca-baca, saya liat-liat.... Damn! Banyak komik baru dari komikus-komikus favorit saya! Ah...parah....bener-bener harus ke Togamas ini mah, biar diskonnya gede, jadi agak murah... =D

List bukunya :
Hanalala 52
One Piece 55
Caramel Boy 2
Otomen 9
Dragon Girl 5
Hello Master 1
Beauty Honey 1

Yang belum akan keluar :
Death's Noticee 7
Black Buttler 9
Yotsuba 10

Kaaan...banyak banget!!! Huhuhu. Saya pun tidak kuasa menghentikan diri saya untuk tidak membaca komik, tapi mau bagaimana lagi...? Komik itu salah satu katarsis saya. Kalau saya ada di dalam Inception, mungkin komik bisa jadi totem saya. *LoL*

Yasudah, kita lihat saja, apakah kocek mencukupi untuk pemenuhan kebutuhan ini? Lihat saja nanti laporan saya nanti malam. Sekarang saya akan berangkat mandi dan mencari sesuatu untuk dimakan.

Dari kamar nomor 6 lantai 3, pondok Fenori. Lulu Hutaki melaporkan.

RHA!

Comments

Popular posts from this blog

DILAN 1990, DILAN 1991, dan MILEA

"Jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tapi datanglah ke perempuan untuk membuat dia senang."

Saya hari ini sudah menyelesaikan buku MILEA-nya Pidi Baiq versi soft-reading (jangan tanya dapat dari mana!) setelah saya penasaran begitu buku itu keluar. Budget buku saya lagi dikurangi. Hahahaha.

Saya membeli Dilan 1990 dan Dilan 1991 secara terpisah, yang satu di toko buku di kota saya dengan diskon, dan yang satu lagi dengan dalih lagi-lagi penasaran akan kelanjutannya, saya pesan online dengan diskon juga. Ketika Milea keluar, saya hampir mau membeli ikutan PO, tapi saya nggak butuh CDnya. Akhirnya nggak jadi. Begini dan begitu, ini dan itu, akhirnya saya membaca Milea. Setelah selesai membaca Milea, apakah Ayah Pidi akan mengeluarkan buku lanjutan Dilan-Milea lain? Soalnya Milea kan sudah mau tunangan dan Dilan sudah punya pacar yang juga dia pikirkan selalu.Ups....

Saya kaget waktu membaca Milea di awal karena ternyata Milea ini dari sudut pandang Dilan, dan dua…

RIUH JAGAD MAYA

Setelah pilkada Jakarta usai, ternyata keriuhan jagad maya belum selesai.
Wow banget kaka... salut sama kamu-kamu-kamu yang tiada henti entah menebar fakta atau isu atau sekedar pendapat dan pemikirannya atau malah fitnah (na'udzubullah) di jagad maya. Konsistensi yang luar biasa.... *standing applause*
Seakan-akan energimu tiada habisnya untuk mencari dan mencari, sebar dan membagi.
Coba energimu dialihkan untuk lebih keras mencari jodoh dan menggenapkan setengah dien. #eh
Coba energimu dialihkan untuk  mencari keahlian baru yang bisa berguna untuk nambahin CV atau sekedar keterampilan kerja dan kreatifitas. #uh-huh
Coba energimu digunakan untuk berbaikan dengan teman-temanmu yang terputus silaturahminya karena satu atau dua kata yang menyulut pertengkaran yang sesungguhnya tidak penting dan merugikan. #udahsipbelum?
Coba, lagi, energimu digunakan untuk mencari uang lebih banyak supaya bisa mencari restoran yang murah dan enak supaya bisa traktir keluarga besarmu. #yanginisipbange…

SCURVY

SCURVY. Pernah dengar sebelumnya? Nggak? Saya juga tadinya belum pernah baru dengar. :-D Gara-gara cerpen yang saya buat, saya jadi tahu kata ini, SCURVY, beserta arti lainnya. Kalau menurut terjemahan Om Gugel, SCURVY ini artinya CURANG. Curang itu contohnya seperti ini, "Hati-hati awas jatuh ke CURANG!", atau seperti ini, "Tolong tambahkan uang saku bulanan aku donk Pa, CURANG nih buat jajan.".  Garink?  Yes, I Am! :-P
Kali ini saya bukan membahas mengenai SCURVY=CURANG. Ada SCURVY yang lain. SCURVY yang berarti adalah defisiensi vitamin C. Wow! Saya kira tadinya kalau kekurangan vitamin ya namanya hanya avitaminosis. Ternyata, yang ini ada nama penyakitnya! SCURVY. Mau tau lebih lanjut? Enjoy this writing!