Skip to main content

An Advanced From This

An Advanced From This

As I thought so.
Ada yang meminta maaf dari tulisan yang saya buat kemarin. Padahal itu kemarin cuma mengeluarkan unek-unek saja lho yang sudah lama disimpan. Hal itu membuat saya tersenyum. Saya senang, karena teman saya itu ternyata memperhatikan perasaan saya. Wow! I'm honoured!

Sekali lagi, saya bukan tidak suka mendengarkan kalian, teman-teman perempuan saya. Saya terkadang tidak suka pembicaraan semacam itu. Dan percakapan yang saya maksud itu berbeda dengan percakapan ketika kalian curhat mengenai cowok yang kalian sukai. Dimana tidak ada pertanyaan-pertanyaan yang agak 'mengganggu' diri saya sendiri yang sudah saya sebutkan sebelumnya.
Seperti yang kalian tahu, saya pun sangaaaaat suka bercerita mengenai cowok yang sedang menarik minat saya. Nah, lho!

Yang kedua yang tidak saya suka adalah ketika pembicaraan macam ini dilakukan, terkadang muncul perasaan bahwa ada kaitan yang hilang (missing links), lalu muncul begitu saja tanpa saya tau asal usulnya. Huft... Soalnya saya sekarang cenderung tidak mau ikut campur urusan orang kecuali orang itu menginginkan saya bergabung. Jadi kalau tiba-tiba diceburkan itu rasanya agak tidak enak bagaimana begitu...Kalau dari awal latar belakangnya sudah lengkap, mungkin tujuan dan identifikasi masalah akan lebih jelas!(Astaga! Ngobrol aja seperti mengerjakan skripsi ya???)

Mungkin itu kali yaaa....
Selanjutnya seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, saya suka mendengarkan orang bercerita. Jadi jangan jadi sungkan lho yaa!
=D

Maafkan juga kalau tulisan itu memunculkan perasaan-perasaan tidak enak pada para pembaca, dan teman-teman perempuanku tersayang.

HRA!
And have fun!
=D

Comments

Popular posts from this blog

SCURVY

SCURVY. Pernah dengar sebelumnya? Nggak? Saya juga tadinya belum pernah baru dengar. :-D Gara-gara cerpen yang saya buat, saya jadi tahu kata ini, SCURVY, beserta arti lainnya. Kalau menurut terjemahan Om Gugel, SCURVY ini artinya CURANG. Curang itu contohnya seperti ini, "Hati-hati awas jatuh ke CURANG!", atau seperti ini, "Tolong tambahkan uang saku bulanan aku donk Pa, CURANG nih buat jajan.".  Garink?  Yes, I Am! :-P
Kali ini saya bukan membahas mengenai SCURVY=CURANG. Ada SCURVY yang lain. SCURVY yang berarti adalah defisiensi vitamin C. Wow! Saya kira tadinya kalau kekurangan vitamin ya namanya hanya avitaminosis. Ternyata, yang ini ada nama penyakitnya! SCURVY. Mau tau lebih lanjut? Enjoy this writing!

[review:] SELUAS LANGIT BIRU

May I have a moment please?  .............................................................................................................................................. [sebutlah ini jeda panjang, untuk memikirkan apa yang akan saya tulis]

Judul : Seluas Langit Biru
Pengarang : Sitta Karina
Halaman : 304
TAhun terbit : 2008
Resensi :
Bianca Hanafiah adalah seorang gadis tomboi dengan pemikirannya sendiri yang cenderung bebas dan tidak mau terikat dengan ke-elit-an keluarga besarnya, The Hanafiah, akhirnya menyetujui pernikahan politik elit dengan Sultan Syahrizki dari perusahaan Matacakra. Namun apa daya, dia malah merasakan perasaan lain kepada adik Sultan, yaitu Aozora, atau Sora, yang juga terkenal sebagai playboy kelas kakap. Namun Sultan bukanlah orang yang bisa ditolak begitu saja oleh Bianca dan memilih pria lain dalam hidupnya. Dengan semua kehidupan elit dan sosialita yang dibawanya sejak lahir, yang manakah yang akan Bianca pilih? Kata saya :  ...........................…