Skip to main content

Things I Love from GLEE

From the previous post, I have talked about GLEE.
Now I want to talk about Things I Love From GLEE.
Lets count it down!

4.The Whole Package
Walaupun banyak yang bilang kalau ini ceritanya biasa, saya bilang lumayan bagus. Script writernya sukses meramu lagu dan cerita menjadi satu dan bagian yang tidak terpisahkan. Sutradaranya bisa mengarahkan para pemain untuk berekspresi dan berakting dengan total. Pemainnya juga punya suara yang sangaaaaat indah, terutama Lea Michele dan Amber Railey *hayoooo...siapa nama tokoh mereka disini?*
Dan tentu saja Ryan Murphy, yang punya duit dan yang punya film. Serial yang dibuatnya semua laku keras dan saya suka, misalnya POPULAR, pasti pada tau kan???

3.Sue Sylvester 
Pasti yang baca merasa anaeh kenapa saya suka sama karakter ini. Karakter antagonis yang bisa buat penonton mencak-mencak marah-marah. Yap! Saya suka dengan karakternya yang unik, licik, picik, dedemit, apalah itu... Tapi sebenarnya dia memegang peran penting di serial ini. Kalau tidak ada tokoh ini, sepertinya Mr.Schue tidak akan bekerja keras demi kelangsungan GLEE. Jane Lynch adalah nama asli aktris ini. Saya sudah melihat beberapa perannya dalam film layar lebar, dan saya menyukai semuanya! Misalnya, dalam Julie and Julia. Aktingnya bener-bener menyentuh, sebagai tokoh antagonis (bukan tokoh jahat).
She's totally rock here!!!

2. Mike Chang  
Pemeran figuran. Yup! Saya jatuh cinta sama Harry Shum Jr., yang memerankan tokoh ini. He has cute expressions whole scenes. Oh My God! As I remembered, I have fallen for him when I saw him in Step Up 2. He has great moves, great body, and, hopefully, great attitude! He didn't have many talk in this serial. I hope in the second season, Murphy will give him an important scene/parts. I'd like to see him again, and again.

1.Songs
This what I love the most from this musical comedy drama. It has marvelous number of songs to be heard. Fresh composition made some of songs like totally new songs. And it has old songs, beautiful old songs. Geeee...I just can't stand not to listen to them again, and again.
You could hear it for free at 4Shared.com and also download it for free!
I'd like to spare some of the clip from the serial here. Hope you'll like it like I do.
Enjoy!

Comments

Popular posts from this blog

DILAN 1990, DILAN 1991, dan MILEA

"Jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tapi datanglah ke perempuan untuk membuat dia senang."

Saya hari ini sudah menyelesaikan buku MILEA-nya Pidi Baiq versi soft-reading (jangan tanya dapat dari mana!) setelah saya penasaran begitu buku itu keluar. Budget buku saya lagi dikurangi. Hahahaha.

Saya membeli Dilan 1990 dan Dilan 1991 secara terpisah, yang satu di toko buku di kota saya dengan diskon, dan yang satu lagi dengan dalih lagi-lagi penasaran akan kelanjutannya, saya pesan online dengan diskon juga. Ketika Milea keluar, saya hampir mau membeli ikutan PO, tapi saya nggak butuh CDnya. Akhirnya nggak jadi. Begini dan begitu, ini dan itu, akhirnya saya membaca Milea. Setelah selesai membaca Milea, apakah Ayah Pidi akan mengeluarkan buku lanjutan Dilan-Milea lain? Soalnya Milea kan sudah mau tunangan dan Dilan sudah punya pacar yang juga dia pikirkan selalu.Ups....

Saya kaget waktu membaca Milea di awal karena ternyata Milea ini dari sudut pandang Dilan, dan dua…

RIUH JAGAD MAYA

Setelah pilkada Jakarta usai, ternyata keriuhan jagad maya belum selesai.
Wow banget kaka... salut sama kamu-kamu-kamu yang tiada henti entah menebar fakta atau isu atau sekedar pendapat dan pemikirannya atau malah fitnah (na'udzubullah) di jagad maya. Konsistensi yang luar biasa.... *standing applause*
Seakan-akan energimu tiada habisnya untuk mencari dan mencari, sebar dan membagi.
Coba energimu dialihkan untuk lebih keras mencari jodoh dan menggenapkan setengah dien. #eh
Coba energimu dialihkan untuk  mencari keahlian baru yang bisa berguna untuk nambahin CV atau sekedar keterampilan kerja dan kreatifitas. #uh-huh
Coba energimu digunakan untuk berbaikan dengan teman-temanmu yang terputus silaturahminya karena satu atau dua kata yang menyulut pertengkaran yang sesungguhnya tidak penting dan merugikan. #udahsipbelum?
Coba, lagi, energimu digunakan untuk mencari uang lebih banyak supaya bisa mencari restoran yang murah dan enak supaya bisa traktir keluarga besarmu. #yanginisipbange…

SCURVY

SCURVY. Pernah dengar sebelumnya? Nggak? Saya juga tadinya belum pernah baru dengar. :-D Gara-gara cerpen yang saya buat, saya jadi tahu kata ini, SCURVY, beserta arti lainnya. Kalau menurut terjemahan Om Gugel, SCURVY ini artinya CURANG. Curang itu contohnya seperti ini, "Hati-hati awas jatuh ke CURANG!", atau seperti ini, "Tolong tambahkan uang saku bulanan aku donk Pa, CURANG nih buat jajan.".  Garink?  Yes, I Am! :-P
Kali ini saya bukan membahas mengenai SCURVY=CURANG. Ada SCURVY yang lain. SCURVY yang berarti adalah defisiensi vitamin C. Wow! Saya kira tadinya kalau kekurangan vitamin ya namanya hanya avitaminosis. Ternyata, yang ini ada nama penyakitnya! SCURVY. Mau tau lebih lanjut? Enjoy this writing!